Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Super-Sampo, Dove Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri

Jumat, 11 September 2020 – 04:13 WIB
Luncurkan Super-Sampo, Dove Ajak Perempuan Tampil Percaya Diri - JPNN.COM
Dove. Foto dok Dove

jpnn.com, JAKARTA - Dove meluncurkan Dove Super Shampoo untuk mendukung perempuan Indonesia tampil lebih percaya diri dalam menjalani keseharian.

Memahami permasalahan rambut yang dialami perempuan di Indonesia, Dove juga menghadirkan serangkaian program Dove Super Class untuk membantu dalam menggali potensinya dan meningkatkan kreativitas.

“Dove berkomitmen membantu perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menggali potensi mereka. Namun, masih ada masalah rambut yang dihadapi perempuan Indonesia yang menghalangi mereka untuk tampil maksimal dan percaya diri. Padahal, percaya diri menjadi kunci bagi mereka untuk mengoptimalkan potensi terbaik dirinya, berani berekspresi dan menjalani hari dengan maksimal dalam menghadapi berbagai tantangan,” ujar Vice President Hair and Deodorants Unilever Indonesia Neelesh Suryavanshee.

Berdasarkan studi konsumen oleh badan riset independen, terdapat tiga permasalahan utama perempuan Indonesia yaitu rambut berketombe, rontok dan juga lepek.

Permasalahan rambut tersebut tidak hanya mengganggu penampilan namun juga dampak psikologis, misalnya berpengaruh negatif terhadap kepercayaan dan keyakinan diri khususnya dalam beraktivitas dan berkinerja secara optimal.

Sebagai solusi dari permasalahan rambut tersebut, Dove menghadirkan produk terbaru Dove Super Shampoo yang secara superbisa mengatasi tiga permasalahan utama rambut yaitu ketombe, rontok dan rambut lepek.

Kandungan Piroctone Olamine mampu menghilangkan ketombe dan mencegahnya kembali lagi.

Selain itu, kandungan serum yang menutrisi setiap helaian rambut dari pangkal hingga ke ujung rambut dan bekerja secara efektif mengurangi rambut rontok. Terakhir, formulasinya yang ringan mampu membuat rambut menjadi tidak lepek.

Dove berkomitmen membantu perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menggali potensi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close