Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luncurkan Tagline Baru, Traveloka Tawarkan Sejumlah Fitur untuk Memudahkan Traveling

Selasa, 06 Desember 2022 – 10:50 WIB
Luncurkan Tagline Baru, Traveloka Tawarkan Sejumlah Fitur untuk Memudahkan Traveling - JPNN.COM
Tagline baru untuk melayani traveler tanah air. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara baru-baru ini meluncurkan tagline baru 'Life, Your Way'.

Tagline baru itu makin menegaskan kehadiran Traveloka sebagai platform travel yang menghadirkan pengalaman untuk konsumen dengan  mengedepankan teknologi melalui beragam solusi layanan perjalanan.

Tagline terbaru Traveloka, “Life, Your Way”, mencerminkan misi perusahaan dalam memudahkan konsumen memenuhi aspirasi serta kebutuhan perjalanannya. 

Perubahan tagline ini sekaligus merespons peningkatan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan.

Laporan e-Conomy SEA 2022 menyebutkan bahwa sektor perjalanan menunjukkan tren pemulihan yang bertahap dan akan mencapai pemulihan penuh pada tahun 2023 dan 2024.

Laporan yang sama menyebutkan perjalanan domestik menunjukkan tren pemulihan ekonomi yang lebih cepat, yang mana tercatat bahwa pemesanan hotel di Asia Tenggara mencapai hampir 80 persen level sebelum pandemi.

Penumpang perjalanan udara domestik di Indonesia dan Malaysia masing-masing mencapai 70% dan 60% dibandingkan 2019.

Data internal Traveloka juga pada kuartal III/2022, bahwa terdapat peningkatan pemesanan hingga 5x lipat untuk perjalanan destinasi internasional, dan lebih dari 30 persen peningkatan pemesanan pada perjalanan destinasi domestik.

Traveloka meluncurkan tagline baru untuk mewujudkan komitmen perusahaan sekaligus beri kemudahan konsumen yang suka traveling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close