Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lupakan Chelsea, Arsenal Tatap Olympiakos

Rabu, 03 Oktober 2012 – 19:29 WIB
Lupakan Chelsea, Arsenal Tatap Olympiakos - JPNN.COM
LONDON - Penampilan impresif yang ditunjukkan Arsenal dalam beberapa laga, terhenti akhir pekan kemarin kala melakoni Derby London melawan Chelsea di Liga Inggris. Sekuat asuhan Arsene Wenger ini  harus kalah 1-2 dari Chelsea.

Meski menyisakan kekecewaan, Wenger menyebut anak asuhnya kini mulai melupakan hasil buruk tersebut dan bersiap menghadapi utusan Yunani, Olympiakos yang akan bertamu ke Emirate Stadium, Kamis (4/10) dini hari WIB.

‘’Para pemain masih terpukul (setelah kehilangan dari  Chelsea ) tetapi kami memiliki pertandingan Liga Champions di depan kami. Kami bermain di kandang dan ingin menempatkan hal yang benar. Ada banyak positif untuk diambil - apa yang tidak baik dalam pertandingan terakhir itu mudah untuk diperbaiki,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (2/10).

‘’Saya terkesan dengan sikap mental tim saya, tapi mentalitas juga mengenai bagaimana merespon sebuah kekecewaan dan saya yakin kami bisa. Itulah yang ingin kami tunjukkan,’’ imbuhnya.

LONDON - Penampilan impresif yang ditunjukkan Arsenal dalam beberapa laga, terhenti akhir pekan kemarin kala melakoni Derby London melawan Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA