Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lupakan Kekalahan, Dewa United Alihkan Fokus pada Laga Terakhir Kontra Persebaya

Rabu, 21 Desember 2022 – 23:51 WIB
Lupakan Kekalahan, Dewa United Alihkan Fokus pada Laga Terakhir Kontra Persebaya - JPNN.COM
Pelatih Dewa United Nil Maizar. Foto: HO/Dewaunited.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Dewa United Nil Maizar mengalihkan fokus timnya setelah dikalahkan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12).

Dewa United harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran dengan skor 2-3.

Tim berjuluk Tangsel Warrior itu kini fokus menghadapi laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 kontrak Perebaya Surabaya.

"Tinggal satu pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai, mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil yang baik," kata Nil, melalui laman resmi klub, Rabu.

Menurut pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu, para pemainnya sudah berjuang maksimal meski harus menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persija.

"Pertandingan yang melelahkan dimana kami sempat unggul 2-1 lalu akhirnya kalah 3-2. Jelas ini hasil yang tidak bagus, tapi perjuangan para pemain sudah maksimal," kata Nil.

Pada laga tersebut, Dewa United FC sempat dua kali unggul lewat gol Risto Mitrevksi dan Sugeng Efendi. Sayangnya, dua gol Abdulla Yusuf di babak kedua membuat Dewa United FC harus mengakui keunggulan Persija.

Sementara itu, penyerang sayap Dewa United FC Sugeng Efendi yang menyumbangkan satu gol ke gawang Persija mengakui bersama rekan-rekannya sudah berusaha maksimal di laga tersebut.

Pelatih Dewa United Nil Maizar mengalihkan fokus timnya setelah dikalahkan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (20/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close