Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lupakan Perselisihan, Pique Dimainkan

Selasa, 24 April 2012 – 11:06 WIB
Lupakan Perselisihan, Pique Dimainkan - JPNN.COM
Gerard Pique. Foto: albert gea/reuters
TIDAK ada nama Gerard Pique dalam line up Barca di lima laga terakhir. Pique praktis tidak lagi nongol sejak membantu Barca mengalahkan AC Milan 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions (3/4). Padahal, Pique tidak tengah cedera atau tengah menjalani skors. Ada apa?

Penyebabnya ditengarai karena perselisihan Pique dengan entrenador Josep Guardiola. Pique disebut telah melakukan pelanggaran disiplin jelang laga melawan Bayer Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions sehingga pemain 25 tahun itu tidak dimainkan oleh Guardiola.

Kabar perselisihan tersebut memang sudah beberapa kali disangkal kubu Barca, termasuk oleh presiden Sandro Rosell. Terlepas benar atau tidaknya kabar tersebut, penantian Pique untuk kembali menjadi starter Barca bakal berakhir dini hari tadi.

Guardiola rencananya akan menurunkan Pique untuk menggantikan posisi Javier Mascherano yang mengisi posiisi kekasih Shakira itu selama absen. Pique bakal diplot Guardiola untuk mematikan striker Chelsea yang juga pencetak gol tunggal kemenangan di leg pertama, Didier Drogba.

TIDAK ada nama Gerard Pique dalam line up Barca di lima laga terakhir. Pique praktis tidak lagi nongol sejak membantu Barca mengalahkan AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close