Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

M Ridwan Merapat ke Semen Padang

Minggu, 29 Januari 2017 – 11:56 WIB
M Ridwan Merapat ke Semen Padang - JPNN.COM
M Ridwan. Foto: vikingpersib.co.id

jpnn.com - jpnn.com - Eks kiper Persib Bandung M Ridwan, akhirnya resmi berseragam Semen Padang. Itu setelah Ridwan berhasil tampil gemilang di laga uji coba kontra PS GAS Sawahlunto, Jumat (27/1) kemarin.

Penjaga gawang kelahiran 26 Maret 1991 itu resmi menjadi pelapis sekaligus pesaing Jandia Eka Putra.

Ridwan beberapa hari terakhir memang menajalani trial bersama Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Pada pertandingan uji coba kontra PS GAS Sawahlunto di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (27/1) M Ridwan dipercaya turun di 45 menit pertama.

Meski harus menerima gawangnya kebobolan oleh pemain PS GAS di babak pertama, tapi, penampilannya yang cukup tenang di bawah mistar membuat pemain yang sempat membela Timnas Indonesia pada SEA Games 2012 itu mendapat kepercayaan pelatih.

Bergabungnya M Ridwan bersama tim yang bermarkas di Indarung tersebut dinilai pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria sebagai suatu yang bagus untuk Kabau Sirah ke depannya.

Dengan usia yang baru 26 tahun, mantan penjaga gawang legendaris Semen Padang itu cukup yakin, M Ridwan memiliki masa depan yang cerah untuk membantu tim mengarungi Liga 1 nantinya.

”Dengan usia 26 tahun dia punya masa depan di Semen Padang, semoga M Ridwan bisa menunjukkan performa maksimal,” harap pelatih asal Aceh itu seperti diberitakan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

 Eks kiper Persib Bandung M Ridwan, akhirnya resmi berseragam Semen Padang. Itu setelah Ridwan berhasil tampil gemilang di laga uji coba kontra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close