Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maaf, Suspensi Upside Down di CBR150R Terbaru tak Bisa Digunakan untuk Model Lama 

Selasa, 12 Januari 2021 – 16:24 WIB
Maaf, Suspensi Upside Down di CBR150R Terbaru tak Bisa Digunakan untuk Model Lama  - JPNN.COM
Honda CBR150R resmi diluncurkan. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan sepeda motor sport full fairing, Honda CBR150R terbaru melalui video virtual, Selasa (12/1) 

Motor sport generasi kelima ini hadir tetap mempertahankan garis desain CBR150R saat ini yang identik dengan bentuk ramping, tetapi dibalut dengan fitur dan tampang baru yang mirip dengan Honda CBR250RR.

Selain itu, motor sport terbaru itu kini sudah mengusung suspensi depan upside down (USD) yang terlihat kian gagah. 

Sayangnya, komponen upside down yang ada di CBR150R terbaru itu tidak bisa digunakan di model sebelumnya. Apa penyebabnya? 

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa USD yang ada di CBR150R terbaru tidak bisa dipasangkan di model lama.

Pasalnya, lanjut Thomas, semua dudukannya dibuat berbeda sehingga tidak bisa digunakan. 

"Tidak bisa dipasangkan di CBR150R yang lama. Semuanya berbeda termasuk dudukan untuk USD dan setang yang ada di model lama juga tidak bisa dipasangkan," kata Thomas pada saat press conference virtual Honda CBR150R. 

Tak hanya itu, Thomas juga mengatakan bahwa fitur terbaru lainnya seperti assist atau sliper clutch juga tidak bisa disematkan ke model lama. 

PT Astra Honda Motor mengatakan perangkat suspensi upside down yang ada di CBR150R terbaru tidak bisa digunakan di model lama. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close