Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Machica Mochtar Takut Tes DNA Anaknya Direkayasa

Rabu, 21 November 2012 – 15:08 WIB
Machica Mochtar Takut Tes DNA Anaknya Direkayasa - JPNN.COM
JAKARTA - Pedangdut Machica Mochtar bersyukur permohonan agar anaknya dites DNA dikabulkan. Meski demikian, Machica tetap menghkawatirkan terjadinya rekayasa pada tes DNA tersebut.

"Kita harus jaga-jaga, jangan sampai ada hal yang kita tidak inginkan.  Artinya saya mencari kebenaran, jangan sampai pas tes DNA ini malah ada yang aneh-aneh, kita yang rugi nantinya," kata Machica Mochtar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Tes DNA ini diperlukan untuk membuktikan bahwa  Mohammad Iqbal Ramadan, adalah anaknya hasil hubungan pernikahan siri dengan Moerdiono, mantan Menteri Sekretaris Negara era Soeharto. Pedangdut kelahiran Sengkang Sulawesi Selatan itu masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk melakukan tes. "Lebih cepat lebih baik sih," ujarnya.

Meski permohonan tes DNA sudah disetujui namun Machica tidak bisa memaksakan pihak rumah sakit untuk segera melakukan tes tersebut. Yang terpenting, kata dia, pengamanan terhadap tes DNA harus benar-benar disterilkan. Jangan sampai ada permainan, jadi harus saya jaga," ungkapnya.

JAKARTA - Pedangdut Machica Mochtar bersyukur permohonan agar anaknya dites DNA dikabulkan. Meski demikian, Machica tetap menghkawatirkan terjadinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA