Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Buat Ajax Frustasi

Kamis, 04 Oktober 2012 – 15:49 WIB
Madrid Buat Ajax Frustasi - JPNN.COM
AMSTERDAM  - Ajax Amstergm gagal membalaskan kekalahannya musim lalu dari Real Madrid. Mereka justru menjadi bulan-bulanan Madrid dan dipaksa menelan kekalahan 1-4 di hadapan publik sendiri, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Pelatih Ajax, Franx de Boer, mengaku sangat kecewa dengan hasil ini. Menurutnya anak asuhnya kalah karena tidak bisa menampilkan performa terbaiknya kala menjamu tim asal Spanyol itu.

"Saya frustrasi. Sebelum pertandingan, kami katakan kepada mereka (para pemain Ajax) 'temukan potensi maksimal anda'. Setelah  skor 2-1 ada sedikit harapan, tetapi kami tidak layak mendapatkan apapun. Ini sangat mengecewakan, terutama karena ada kesempatan untuk bermain dengan baik," ujarnya.

"Kami membiarkan bola lepas terlalu mudah melawan klub dengan serangan balik paling berbahaya di dunia itulah yang menjadi masalah. Tapi saya tetap yakin bahwa kami mampu bermain baik melawan Madrid," tambahnya.

AMSTERDAM  - Ajax Amstergm gagal membalaskan kekalahannya musim lalu dari Real Madrid. Mereka justru menjadi bulan-bulanan Madrid dan dipaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA