Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Dipecundangi Betis 1-0

Minggu, 25 November 2012 – 06:27 WIB
Madrid Dipecundangi Betis 1-0 - JPNN.COM
SEVILLA - Real Madrid pulang dengan tangan kosong. Dalam lawatannya ke di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, markas Real Betis pada Minggu (25/11) dini hari WIB, skuat besutan Jose Mourinho itu dipecundangi tuan rumah 1-0. Gol semata wayang ini diciptakan Benat Etxebarria pada menit ke-17.

Dengan kekalahan ini, posisi Los Blancos -julukan Real Madrid- di puncak klasemen tetap bertahan di urutan ketiga dengan poin 26 dari 13 kali bertanding. Terpaut 8 angka dari Barcelona yang kini mengoleksi 34 poin dari 12 laga. Barca sendiri akan menjalani laga ke-13 yang menantang Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Senin (26/11) dini hari WIB.

Posisi Betis merangkak naik satu tingkat ke urutan 5 dengan poin 22. Meski mengoleksi poin yang sama dengan Malaga, namun Beticos del Universo -julukan Betis- kalah dalam selisih gol.

Benat berhasil memperdaya Iker Casillas dengan tendangan kerasnya dari luar kota penalti. Lolos dari kawalan Sami Khedira, ia langsung melepaskan tendangan. Bola yang diarahkan ke sisi gawang tak dapat diantisipasi Casillas.

SEVILLA - Real Madrid pulang dengan tangan kosong. Dalam lawatannya ke di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, markas Real Betis pada Minggu (25/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA