Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madrid Paling Dihindari Jawara Grup

Jumat, 07 Desember 2012 – 07:00 WIB
Madrid Paling Dihindari Jawara Grup - JPNN.COM
NYON - Potensi big match sangat besar terjadi pada babak 16 besar Liga Champions. Penyebabnya, sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Arsenal, dan Valencia finis sebagai runner-up di grupnya masing-masing.

   

Jangan remehkan pula juara Liga Champions 2004 FC Porto, Shakhtar Donetsk, serta Galatasary. Mungkin Celtic yang dianggap terlemah, tetapi ingat pada fase grup, mereka secara mengejutkan mengalahkan Barcelona 2-1 (7/11).

   

Dengan pot non-unggulan yang dihuni klub seperti itu, para juara grup pun bisa keder. "Kami siap melawan siapapun di Eropa, tetapi sungguh disayangkan apabila kami juara grup dan harus bertemu Real Madrid," ujar Giorgio Chiellini, bek Juve, seperti dikutip AFP.

   

Real menjadi momok yang paling dihindari para juara grup. Di antara jajaran juara grup, mereka tidak akan bertanding melawan Borussia Dortmund karena berasal dari grup yang sama serta tidak akan melawan Barcelona dan Malaga karena dari negara yang sama.

   

NYON - Potensi big match sangat besar terjadi pada babak 16 besar Liga Champions. Penyebabnya, sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, AC Milan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA