Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madridistas Protes Skor Irit

1 Real Madrid v Racing Santander 0

Senin, 09 Februari 2009 – 07:44 WIB
Madridistas Protes Skor Irit - JPNN.COM
MADRID - Real Madrid kembali memetik kemenangan sekaligus terus menguntit FC Barcelona yang bertengger di puncak klasemen. Bermain di kandang sendiri, El Real (julukan Real Madrid) menang 1-0 atas Racing Santander pada jornada (pekan) ke-22 di Stadion Santiago Bernabeu kemarin dini hari WIB (8/2). Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-49.

Namun, kemenangan itu tidak disambut gembira oleh Madridistas (suporter Real Madrid). Mereka malah mencemooh penampilan Raul Gonzalez dkk yang dianggap menjemukan. Madridistas tidak puas dengan performa El Real yang kehilangan jati dirinya, yaitu main cantik dan mencetak banyak gol.

Di bawah asuhan Juande Ramos yang menggantikan Bernd Schuster sejak 9 Desember 2008, Los Merengues (sebutan lain Real Madrid) hanya kalah sekali dari delapan laga Liga Primera. Tujuh laga lainnya dimenangkan sang juara bertahan.

Yang membuat Madridistas gemas, El Real meraih empat di antara tujuh kemenangan beruntunnya hanya dengan skor ''superngirit'' 1-0. Hasil irit kemarin diprotes sebagian Madridistas dengan menyoraki Raul Gonzalez dkk dan meninggalkan Estadio Bernabeu jauh sebelum laga berakhir.

MADRID - Real Madrid kembali memetik kemenangan sekaligus terus menguntit FC Barcelona yang bertengger di puncak klasemen. Bermain di kandang sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA