Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Magis Ganda Malaysia Berlanjut, Ukir Rekor Manis di BWF World Championships 2021

Jumat, 17 Desember 2021 – 22:34 WIB
Magis Ganda Malaysia Berlanjut, Ukir Rekor Manis di BWF World Championships 2021 - JPNN.COM
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Foto; (Humas PP PBSI)

jpnn.com, HUELVA - Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengukir rekor manis di ajang BWF World Championships 2021.

Bertanding pada babak perempat final menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin, unggulan kesembilan asal Negeri Jiran itu menang rubber game 12-21, 21-17, 21-15 dalam tempo 1 jam 5 menit.

Seusai pertandingan, Ong/Teo tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya karena bisa mencapai semifinal BWF World Championships untuk pertama kalinya.

"Pada turnamen ini kami serba pertama, yaitu pertama kali ke perempat final dan semifinal. Tentu pencapaian yang sangat baik untuk kami dan kami sangat senang," ungkap Teo.

Ganda ranking 12 dunia itu memberikan apresiasi kepada Lee/Wang yang bermain solid hingga memaksa laga dimainkan hingga gim ketiga.

Ong Yew Sin menilai wakil dari Taiwan itu merupakan pasangan yang komplit. Lee/Wang terlihat padu di lapangan dan memiliki serangan yang sangat tajam.

"Kami memberikan apresiasi kepada Lee/Wang yang bermain sangat baik hari ini, khususnya untuk Lee yang memiliki serangan tajam," tambah pebulu tangkis 26 tahun itu.

Seusai menang melawan jawara Olimpiade Tokyo 2020 itu, Ong/Teo sudah ditunggu juara BWF World Tour Finals 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi mengukir rekor manis di ajang BWF World Championships 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close