Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahadewi Masih Percayai Ahmad Dhani

Senin, 13 Desember 2010 – 10:50 WIB
Mahadewi Masih Percayai Ahmad Dhani - JPNN.COM
JAKARTA - Grup Mahadewi yang beranggotakan Tata dan Puri, ternyata masih sangat mempercayakan Ahmad Dhani untuk menciptakan lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh mereka. "Kita masih percaya sama Mas Dhani untuk bikinin lagu kita. Pernah sih, kita mencoba bikin lagu sendiri. Tapi Mas Dhani lebih expert. Karena kita merasa menciptakan lagu untuk Mahadewi itu berat banget. Jadi kita serahkan saja sama orang yang sudah berpengalaman," ujar Tata, di Jakarta, Senin (13/12).

Tata juga menyangkal jika ada omongan bahwa Ahmad Dhani sedang tidak produktif dalam menciptakan lagu-lagu baru. Menurutnya, hingga saat ini dirinya melihat sosok pentolan band Dewa 19 ini masih sangat produktif dalam menciptakan lagu. "Kalau masalah produktivitas lagu sih, masih tinggi. Buktinya, single Mahadewi cepat keluarnya. Begitu juga, ada The Virgin yang keluarin lagu baru. Setelah itu Mulan Jameela. Program itu masih ada kok," paparnya.

Tata menjelaskan, Mahadewi saat ini juga telah merilis single terbaru yang judulnya Satu-satunya Cinta. Menurut sang penciptanya, Ahmad Dhani, lanjut Tata, ini adalah lagu yang menceritakan soal keraguan seorang wanita terhadap kisah  percintaannya dengan laki-laki. "Mungkin kejadian ini banyak yang mengalami. Mudah-mudahan bisa kena di hati, karena perempuan (banyak yang) merasa ragu terhadap hati pasangannya," ujarnya.

Sementara, Tata juga mengatakan bahwa dalam penggarapan single terbaru ini, ia merasa lebih matang jika dibandingkan dengan aransemen lagu-lagu sebelumnya. "Mas Dhani lebih detail dalam mengerjakan ini. Lebih matang dan lebih berkualitas dari  sebelumnya. Ini lagu ballad pertama, setelah berganti jadi Mahadewi dari Dewi-Dewi. Selain itu, ini sesuatu yang baru dan tantangan buat kita," jelas Tata. (cha/jpnn)

JAKARTA - Grup Mahadewi yang beranggotakan Tata dan Puri, ternyata masih sangat mempercayakan Ahmad Dhani untuk menciptakan lagu-lagu yang akan dinyanyikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close