Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahaka Radio Integra Lakukan Restrukturisasi demi Hadapi 2020

Sabtu, 14 Desember 2019 – 02:03 WIB
Mahaka Radio Integra Lakukan Restrukturisasi demi Hadapi 2020 - JPNN.COM
Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Mahaka Radio Integra (MARI) Tbk di Mercure Hotel Cikini, Jakarta, Jumat (13/12). Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - PT Mahaka Radio Integra (MARI) Tbk bakal memperkuat lini bisnis percetakan melalui Pustaka Abdi Bangsa (PAB) pada 2020 agar bisa membalik kerugian tahun ini.

Presiden Direktur MARI Adrian Syarkawie menjelaskan, lini bisnis yang berkontribusi besar di Mahaka Media adalah Pustaka Abdi Bangsa.

Dia mengakui ada isu bisnis cetak sedang turun. Namun, percetakan buku justru tumbuh.

“Bagaimanapun buku tak bisa digantikan oleh digital. Orang tentu masih tetap butuh fisiknya,” kata Adrian usai rapat umum pemegang saham (RUPS) di Mercure Hotel Cikini, Jakarta, Jumat (13/12).

Selain merancang strategi bisnis tahun 2020 guna membalik kerugian, PT MARI juga melakukan restrukturisasi.

Salah satunya adalah mengangkat Direktur Utama Mahaka Grup Rudi Laksmana sebagai komisaris utama yang sebelumnya dijabat oleh Erick Thohir.

Pergantian dilakukan karena Erick menjadi menteri BUMN periode 2019-2024.

Adrian dan sejumlah dewan direksi serta jajaran komisaris telah melakukan perencanaan bisnis untuk Mahaka Radio sebelum RUPS dilaksanakan.

PT Mahaka Radio Integra (MARI) Tbk bakal memperkuat lini bisnis percetakan melalui Pustaka Abdi Bangsa (PAB) pada 2020 agar bisa membalik kerugian tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close