Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswa di Daerah Ini Tak Ikutan Demo 11 April, Koordinator BEM Ungkap Alasannya

Minggu, 10 April 2022 – 23:59 WIB
Mahasiswa di Daerah Ini Tak Ikutan Demo 11 April, Koordinator BEM Ungkap Alasannya - JPNN.COM
Demo mahasiswa. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANGKA - Mahasiswa di Bangka Belitung dipastikan tak ikutan turun ke jalan pada demo 11 April 2022.

Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bangka Belitung Subarkah mengungkapkan alasan mereka akan turun ke jalan melaksanakan aksi serupa seperti yang dilaksanakan rekan-rekannya di daerah lain.

"Kami belum bergerak melakukan aksi dengan pertimbangan masih ada yang perlu dipersiapkan untuk melakukan pergerakan demonstrasi," beber Subarkah.

Wakapolres Bangka Kompol R Wardhana Utama juga memastikan tidak ada aksi demonstrasi atau unjuk rasa oleh mahasiswa maupun dari organisasi lain di daerahnya.

"Dipastikan tidak besok ada aksi demonstrasi dari teman-teman mahasiswa maupun dari organisasi lain," kata Kompol Wardhana, Minggu (10/4) malam.

Meski besok tidak ada demo, Polres Bangka tetap mengikuti arahan dan petunjuk dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diteruskan melalui Kapolda agar di setiap satuan kerja menggelar apel pasukan.

"Kami akan menggelar apel pasukan sesuai petunjuk dan tetap mempersiapkan personel jika sewaktu waktu dibutuhkan membantu di pusat maupun di Polda," jelasnya.

Wakapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum kerjanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana yang kondusif.

Koordinator BEM Bangka Belitung Subarkah mengungkapkan alasan mereka tak ikut menggelar demo 11 April besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close