Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi Berbuat Nekat di Dalam Kamar, Warga Sontak Geger, Polisi Turun Tangan

Minggu, 20 Maret 2022 – 23:45 WIB
Mahasiswi Berbuat Nekat di Dalam Kamar, Warga Sontak Geger, Polisi Turun Tangan - JPNN.COM
Jasad korban saat dievakuasi Tim Inafis Polrestabes Palembang. Foto: istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Nurida Saraswati, 21, mahasiswi semester enam jurusan Farmasi STIKES Siti Khodijah ini ditemukan tewas tergantung di indekosnya di Jalan Demang IV, RT 45/13, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Palembang, Minggu (20/3) pagi.

Korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena patah hati setelah ditinggalkan sang kekasih yang bertugas di Lubuklinggau.

Korban sendiri merupakan warga Karang Agung, Desa Jaya Agung, Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin (Muba) ini pertama kali ditemukan oleh rekannya sesama mahasiswi STIKES Siti Khodijah yang juga tinggal di TKP.

Menurut Aspandi, Ketua RT 45, dirinya mendapatkan laporan ada warganya yang dalam kondisi gantung diri sekitar pukul 10.30 WIB MInggu (20/3).

“Tadi diberitahu warga dan salah seorang anggota polisi yang kebetulan berdomisili di lokasi kejadian. Pintu langsung didobrak dan didapati posisi korban tergantung dengan kain,” ujar Aspandi.

Menurut Aspandi, korban sudah sekitar tiga tahun indekos di tempat tersebut dan orangnya dikenal pendiam.

Diduga gantung diri yang dilakukan korban diperkirakan sudah 1 hingga 2 hari.

“Kami buka handphone-nya dan kami lihat isi chat WhatsApp-nya, ternyata korban ini baru saja diputusi oleh pacarnya yang merupakan seorang anggota TNI bertugas di Lubuklinggau pada malam Sabtu lal,” kata Kapolsek IB I, Kompol Roy Tambunan, SIK, kepada awak media, Minggu.

Nurida Saraswati, 21, mahasiswi semester enam jurusan Farmasi STIKES Siti Khodijah ini ditemukan tewas tergantung di indekosnya di Palembang, Minggu (20/3) pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close