Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud: Jangan Berspekulasi dalam Memilih Calon Pemimpin

Minggu, 24 Desember 2023 – 14:20 WIB
Mahfud: Jangan Berspekulasi dalam Memilih Calon Pemimpin - JPNN.COM
Calon wakil presiden nomor urut tiga Mahfud MD (tengah) ketika datang berkunjung ke wilayah Probolinggo, Jawa Timur pada Sabtu (23/12/2023) malam. (ANTARA/HO-Tim Media Ganjar Mahfud)

jpnn.com - JAKARTA -- Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD mengatakan bahwa hal yang penting dalam menentukan calon pemimpin ialah dengan mengikuti hati nurani.

"Jangan berspekulasi dalam memilih calon pemimpin," kata Mahfud dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (24/12).

Mahfud mengingatkan seluruh masyarakat agar tidak tertipu dengan jargon-jargon yang disampaikan tokoh politik selama masa Pemilu 2024 berlangsung.

"Jangan tertipu oleh jargon-jargon," tegasnya.

Mahfud dalam acara Shalawat Persatuan Indonesia di lapangan Panjarakan, Proboliggo, Jawa Timur,  Sabtu (23/12) malam, mengimbau masyarakat untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang-orang arif dan bijak di lingkungan sekitar, guna mencegah terjadinya salah memilih calon pemimpin.

Sebab, Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Oleh karena itu, kata dia, pemimpin yang terpilih harus bisa membangun negeri ke arah yang juga lebih bersih dan demokratis.

Pria yang juga menjabat sebagai menko polhukam itu mengajak masyarakat, khususnya warga Probolinggo, menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Mahfud MD mengingatkan seluruh masyarakat agar tidak tertipu dengan jargon-jargon yang disampaikan tokoh politik selama masa Pemilu 2024 berlangsung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close