Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud Kembalikan Toga Hakim MK

Senin, 01 April 2013 – 18:32 WIB
Mahfud Kembalikan Toga Hakim MK - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini merupakan hari terakhir bagi Mahfud MD menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam acara pisah sambut hakim konstitusi, dalam sambutannya Mahfud sempat memberikan wejangan untuk para panitera dan karyawan di MK.

Mahfud berharap ke depan, MK lebih baik lagi dan dapat menjaga marwah kebersihan dari korupsi. "Selama saya menjabat MK tidak pernah ada masalah-masalah, semuanya bersih. Kalau ada isu-isu korupsi itu tidak pernah terbukti sampai sekarang. Dan saya yakin sampai sekarang, hakim-hakim di MK masih bersih. Semoga selamanya," ucap Mahfud di Aula Lantai Dasar Gedung MK, Jakarta, Senin (1/4).

Selain itu, Mahfud juga mengucapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf pada seluruh pegawai MK. "Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama lima tahun memimpin. Acara ini secara resmi melepas saya setelah lima tahun bersama-sama di MK. Sebagai manusia yang tak luput dari salah, saya meminta maaf bila ada kesalahan," jelasnya.

Ketua KAHMI ini juga tak lupa memberikan ucapan selamat pada Arief Hidayat karena terpilih menjadi hakim MK yang kosong karena ditinggal Mahfud. "Selamat untuk Pak Arief, selamat datang di MK dan selamat bertugas," pungkasnya.

JAKARTA - Hari ini merupakan hari terakhir bagi Mahfud MD menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam acara pisah sambut hakim konstitusi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close