Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud MD Dinilai Unggul dalam Debat Cawapres, Masyarakat Makin Yakin Pilih 3

Sabtu, 23 Desember 2023 – 11:08 WIB
Mahfud MD Dinilai Unggul dalam Debat Cawapres, Masyarakat Makin Yakin Pilih 3 - JPNN.COM
Komunitas Rakyat Sayang Indonesia menyelenggarakan nobar debat cawapres di Oktaf Café, Tebet, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh Pakar Komunikasi Politik Emrus Sihombing. Foto dok. Komunitas Rakyat

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Prof Mahfud MD dinilai unggul dalam debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat, 22 Desember. 

Debat cawapres ini diwarnai dengan kegiatan nonton bareng (nobar) di berbagai lokasi. 

Salah satunya Komunitas Rakyat Sayang Indonesia yang menyelenggarakan nobar debat cawapres di Oktaf Café, Tebet, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh Pakar Komunikasi Politik Emrus Sihombing.

Ketua Komunitas Rakyat Sayang Indonesia Lubbi mengungkapkan acara nobar ini diinisiasi atas dasar permintaan dan dorongan kuat dari anak muda.

"Kami melihat semangat tinggi dari generasi muda, sebagai tanggapan positif terhadap aspirasi tersebut, kami memutuskan untuk mengadakan nobar debat cawapres," ujar Lubbi.

Dia sangat mengapresiasi semangat positif dari kaum muda. Acara nobar ini sekaligus menjadi wadah untuk saling bertukar pandangan dan membangun pemahaman yang lebih baik mengenai visi misi masing-masing cawapres.

Bukan hanya dari kelompok milenial dan Gen Z saja yang menghadiri nobar debat cawapres, puluhan pengendara ojek online (ojol) juga turut hadir.

Pengendara ojol Yudi mengatakan senang ada Cawapres yang peduli dan perhatian terhadap para ojol. Masalah yang dihadapi ojol seputar pinjaman online (Pinjol), dibahas Prof. Mahfud dengan lugas.

Mahfud MD dinilai unggul dalam Debat Cawapres, masyarakat mulai dari ojol hingga Gen Z yakin pilih 3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close