Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahfud MD Mengaku Sendu

Kamis, 28 Maret 2013 – 20:12 WIB
Mahfud MD Mengaku Sendu - JPNN.COM
JAKARTA - Rasa sedih tengah mendera Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Pasalnya setelah lima tahun memimpin MK, hari ini merupakan hari terakhir bagi Mahfud memimpin sidang di lembaga tinggi negara pengawal konstitusi itu.

"Memang terasa bagi saya itu, besok tidak akan lagi bersidang dengan teman-teman, panitera, dan sebagainya, sendunya di situ. Mungkin karena perpisahan. Teman-teman di sini sudah seperti saudara, itu saja," ujar Mahfud di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (28/3).

Kalau soal jabatan Ketua MK, kata Mahfud, dirinya justru ingin segera lepas dari jabatan itu. "Kalau bulan April memang sudah lama saya tunggu," pungkas Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ini.

Landas siapa figur yang diharapkan Mahfud bisa menggantikannya memimpin MK? Guru Besar Ilmu Hukum di Universitas Islam Indonesia (UII) itu meyakini siapapun yang akan menggantikannya pasti orang yang tepat.

JAKARTA - Rasa sedih tengah mendera Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Pasalnya setelah lima tahun memimpin MK, hari ini merupakan hari terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close