Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahyudin Gabung Perindo, Hary Tanoe: Membawa Energi Positif untuk Partai dan Kader

Senin, 29 Agustus 2022 – 07:20 WIB
Mahyudin Gabung Perindo, Hary Tanoe: Membawa Energi Positif untuk Partai dan Kader - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Sabtu 27 Agustus 2022 resmi melantik Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo. (ANTARA/HO-Humas Perindo)

jpnn.com - JAKARTA -  Mantan Wakil Ketua MPR Mahyudin bergabung dengan Partai Perindo. 

Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi melantik Mahyudin sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Sabtu (27/8). HT, panggilan akrab Hary Tanoesoedibjo, menyambut hangat bergabungnya Mahyudin ke Partai Perindo.

Hal itu ditandai dengan penyematan jaket dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo oleh Hary Tanoesoedibjo kepada Mahyudin di atas podium dan diakhiri dengan jabat tangan antara keduanya.

HT mengatakan bahwa bergabungnya Mahyudin ke Partai Perindo membawa energi positif dan untuk partai dan kader.  Dia berharap pengalaman yang dimiliki Mahyudin mampu memberikan optimisme bagi seluruh kader Partai Perindo. 

“Mahyudin banyak berkiprah sebagai politikus yang berhasil memaksimalkan potensi daerah hingga merambah level nasional," kata HT dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu (28/8).

Dia mengatakan bahwa pengalaman Mahyudin terbilang komplet, baik sebagai eksekutif saat memimpin pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur maupun sebagai wakil rakyat legislator dan juga senator di Senayan.

"Saya sangat yakin seyakin-yakinnya ini membawa angin yang sangat segar kepada Partai Perindo, perjuangan Partai Perindo dan tentunya kepada seluruh kader yang menimbulkan optimistis yang sangat luar biasa," kata HT.

Dia menilai Mahyudin sudah paham betul garis perjuangan Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. "Pak Mahyudin juga sudah menjelaskan bahwa tanpa persatuan dan kesatuan yang kokoh, tidak mungkin cita-cita kemerdekaan itu bisa diwujudkan," kata HT.

Mahyudin bergabung dengan Partai Perindo. Hary Tanoe meyakini bergabungnya Mahyudin membawa energi positif bagi Partai Perindo dan Kader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close