Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bikin Proyek Musik Bareng?

Kamis, 12 Maret 2020 – 07:49 WIB
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bikin Proyek Musik Bareng? - JPNN.COM
Maia Estianty berpose bersama Dul Jaelani, Dewa Budjana, Ahmad Dhani, dan Al Ghazali di studio RCM. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty dikabarkan tengah mempersiapkan proyek musik dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Kabar tersebut bermula dari foto yang diunggah gitaris GIGI, Dewa Budjana ke Instagram.

Dewa Budjana mengupload foto pertemuan dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Pertemuan mereka terjadi di studio Republik Cinta Management (RCM). Turut hadir dalam foto tersebut yaitu Al Ghazali serta Dul Jaelani.

Akan tetapi, Dewa Budjana tidak menjelaskan maksud dari perjumpaan tersebut. Dia hanya memberi kode tentang apa yang tengah dikerjakan bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Grup band baru. Namanya apa ya?," ungkap Dewa Budjana, Rabu (11/3).

Foto pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang penasaran dengan proyek yang tengah mereka kerjakan bersama Dewa Budjana.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu saat grand final Indonesian Idol X di Studio RCTI, Jakarta Barat pada Senin (24/2) malam.

Ahmad Dhani menjadi bintang tamu untuk tampil bersama band Dewa 19. Sementara Maia Estianty bertindak sebagai juri Indonesian Idol X.

Para juri seperti Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Ari Lasso tampak senang ketika Ahmad Dhani berani menyapa Maia Estianty. Bahkan penonton yang hadir di studio juga bersorak kegirangan. Terlebih saat Ahmad Dhani ikut duduk di kursi sebagai juri tamu.

Maia Estianty dikabarkan tengah mempersiapkan proyek musik dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close