Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maia Estianty Sampaikan Kabar Duka, Tantenya Meninggal Akibat Corona

Minggu, 31 Mei 2020 – 09:53 WIB
Maia Estianty Sampaikan Kabar Duka, Tantenya Meninggal Akibat Corona - JPNN.COM
Maia Estianty (Foto: Djainab Natalia S)

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty mengabarkan bahwa tantenya baru saja meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur. Menurut Maia, tantenya mengembuskan napas terakhir akibat terinfeksi virus corona atau covid-19.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid-19?," tanya Maia lewat akun Twitter miliknya, Sabtu (30/5).

Mantan istri Ahmad Dhani itu berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh virus corona atau covid-19. Sebab kini Maia merasakan bukti bahwa tantenya meninggal akibat virus tersebut.

"Hati-hati sebelum keluarga kita, Anda, satu-satu dipanggil Allah karena covid-19. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," jelas pelantun lagu Ingat Kamu itu.

Ibu tiga anak ini kemudian mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19. Seperti disiplin menjaga jarak dan selalu menggunakan masker di luar rumah.

"Cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang-orang lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," imbuh Maia Estianty.(mg3/jpnn)

Maia Estianty berpesan agar masyarakat tidak menganggap remeh virus corona atau covid-19.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close