Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maia Mulai Bebas Bertemu Anak

Sabtu, 28 Mei 2011 – 11:22 WIB
Maia Mulai Bebas Bertemu Anak - JPNN.COM
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KESABARAN Maia Estianty tidak sia-sia. Tak seperti hari yang lalu, kini penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu bebas bertemu ketiga anaknya Ahmad Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El), dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul). Belakangan ketiganya bahkan lebih sering tidur di rumahnya ketimbang rumah Ahmad Dhani.

”Aku ucapkan terima kasih kepada Dhani karena hubungan (aku) dengan anak-anak mulai lancar. Anak-anak sudah mulai sering tidur di rumah (aku),” ujarnya di sela acara Ragam Karya Sirkus Dunia di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (26/5). Matanya berbinar, senyum terus mengembang di bibirnya. Nampak jelas kebahagiaan yang tengah dirasakan pentolan Duo Maia itu.

Maklum, meski Mahkamah Agung sudah menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangannya, Dhani bersikeras ’memiliki’ Al, El, dan Dul. Jangankan mengajak ketiganya menginap di rumah, bertemu dengan mereka saja Maia terbentur izin Dhani. Bahkan saat perayaan ulang tahunnya yang ke 35 tahun, 30 Januari lalu, Al, El, Dul tidak datang.

Penyebabnya, tentu saja berkaitan dengan izin dari sang ayah. Ketiganya diancam tidak diakui sebagai anak oleh Dhani jika memaksa datang ke pesta ulang tahun yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tersebut. Dan Maia hanya bisa mengelus dada. Tetapi kini, sikap Dhani melunak. Entah apa penyebabnya, Maia tak mau memusingkannya.

KESABARAN Maia Estianty tidak sia-sia. Tak seperti hari yang lalu, kini penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu bebas bertemu ketiga anaknya Ahmad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close