Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main 55 Menit Bersama Lampang FC, Todd Ferre Gagal Bawa Timnya Menang

Rabu, 10 Februari 2021 – 23:58 WIB
Main 55 Menit Bersama Lampang FC, Todd Ferre Gagal Bawa Timnya Menang - JPNN.COM
Todd Rivaldo Ferre. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Todd Rivaldo Ferre mendapatkan kepercayaan bermain dalam waktu yang lama oleh klubnya, Lampang FC, dalam lanjutan Thai League 2.

Sayangnya, kepercayaan tersebut belum bisa dimaksimalkan oleh Todd Rivaldo Ferre, karena timnya kalah 1-2 dari Siam Navy di Lampang Stadium, Rabu (10/2).

Memang, Todd kali ini tetap turun sebagai pemain pengganti. Dia masuk pada menit ke-35 untuk menggantikan Panudej Maiwong yang mengalami cedera.

Todd dan timnya ketinggalan duluan 0-1 pada menit ke-43 setelah Chusana Numkanisorn mencetak gol dan membawa keunggulan Siam Navy. Pada babak kedua, sang lawan membuat skor berubah 0-2 setelah Sirichai Phummiphat membuat gol menit ke-53.

Dalam laga ini, Todd memang jarang mendapatkan bola, karena itu permainannya belum berkembang. Lampang FC sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-87. Sayangnya, sampai peuit panjang dibunyikan Lampang FC tak bisa menghindari kekalahan.

Ini merupakan pertandingan kedua Todd. Sebelumnya, dia turun saat melawan Uthai Thani. Tetapi, saat itu dia main di masa injury time dan bermain tak lebih dari dua menit. (dkk/jpnn)

Todd Rivaldo Ferre mendapatkan jam tampil lebih banyak saat Lampang FC lawan Siam Navy, Rabu (10/2). Sayang, timnya menelan kekalahan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close