Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main di Hadapan The Jakmania, Persija Kalah dari Sabah FC

Minggu, 05 Juni 2022 – 19:36 WIB
Main di Hadapan The Jakmania, Persija Kalah dari Sabah FC - JPNN.COM
Suasana duel di dalam kotak penalti Sabah FC saat pemain Persija melakukan serangan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta mengalami kekalahan 1-2 dalam laga uji coba melawan Klub Malaysia, Sabah FC, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6) petang. Performa tim macan Kemayoran dalam laga ini memang belum maksimal.

Maklum saja, Persija baru berlatih dengan intensitas tinggi selama 12 hari ke belakang. Sementara itu, sang lawan sudah menjalani laga di Liga Super Malaysia yang sedang masuk masa jeda.

Karena itu, meski didukung lebih dari 20 ribu The Jakmaia, Persija justru kebobolan terlebih dahulu menit ke-3 setelah serangan dari pemain Sabah dari sektor sayap ke kotak penalti.

Bola umpan mendatar sempat ditepis kiper, tetapi mengarah ke depan gawang, duel terjadi dan dua bek Persija sempat miskomunikasi sehingga membuat Pessoa Neto mampu menyontek bola menjadi gol.

Skor 0-1, Persija Jakarta tertinggal pada menit-menit awal pertandingan. Tim tuan rumah kemudian bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan.

Peluang terbaik Persija di babak pertama datang pada menit ke-21. Sayang, umpan Riko Simanjuntak tak bisa dituntaskan oleh Hanif Sjahbandi yang mendang bola sedikit melambung.

Sampai babak pertama usai, skor tak berubah, Persija masih tertinggal 0-1 dari Sabah FC

Pada babak kedua, bongkar pasang pemain dilakukan Pelatih Persija Thomas Doll untuk meningkatkan intensitas permainan menyerang Persija. Upaya itu membuahkan hasil saat laga babak kedua berjalan 15 menit.

Persija Jakarta mengalami kekalahan 1-2 dalam laga uji coba melawan Klub Malaysia, Sabah FC, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close