Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main di Kandang Sendiri, Chelsea Dipermalukan MU

Senin, 29 Oktober 2012 – 02:20 WIB
Main di Kandang Sendiri, Chelsea Dipermalukan MU - JPNN.COM
Javier Hernandez usai mencetak gol bagi Manchester United dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/10). Foto: Getty Images
LONDON - Manchester United berhasil memetik tiga poin penting saat mengalahkan Chelsea 3-2 di Stamford Bridge, Minggu (28/10) malam WIB. Kemenangan MU tidak lepas dari kartu merah yang diberikan wasit wasit M. Clattenburg‎ kepada Ivanovic dan Fernando Torres di pertengahan babak kedua.

Dengan hasil ini, MU berhasil memperkecil jarak dengan Chelsea. Saat ini Chelsea mengumpulkan 22 poin atau masih unggul satu angka atas MU yang sudah mengoleksi 21 poin.

Posisi Chelsea juga dikuntit tim sekota MU, Manchester City. Juara musim lalu itu juga sudah mengumpulkan 21 poin hasil 7 kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Bermain di depan publik sendiri justru membuat pemain-pemain Chelsea tampil terbebani. Pertandingan baru berjalan 4 menit, Chelsea sudah tertinggal akibat gol bunuh diri David Luiz.

LONDON - Manchester United berhasil memetik tiga poin penting saat mengalahkan Chelsea 3-2 di Stamford Bridge, Minggu (28/10) malam WIB. Kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA