Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Enjoy, Kido/Pia Lolos Semifinal

Jumat, 27 Juni 2014 – 17:14 WIB
Main Enjoy, Kido/Pia Lolos Semifinal - JPNN.COM
Markis Kido (belakang) dan Pia Zebadiah Bernadeth. Foto: PBSI

jpnn.com - SYDNEY- Indonesia masih memelihara asa merebut gelar juara nomor ganda campuran di Australia Open Superseries 2014.

Itu terjadi setelah Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth sukses menjungkalkan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo lewat laga rubber set dengan skor 16-21, 21-11, 21-17 di State Sport Centre, Jumat (27/6).

Kemenangan itu memiliki arti ganda bagi Kido/Pia. Bukan hanya membawa mereka melaju ke babak semifinal, hasil manis itu juga menjadi pembalasan setimpal Kido/Pia atas Danny/Vanessa.

Pasalnya, Kido/Pia pernah dipaksa mengakui ketangguhan Danny/Vanessa lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-19, 10-21, 18-21 pada All England 2014 lalu.

“Pada set pertama, kami masih merasa tidak enak dengan situasi di lapangan. Lalu di set selanjutnya, kami bisa menikmati permainan, enjoy saja dan tidak ada beban. Apalagi Kido sedang cedera pinggang,” terang Pia di laman resmi PP PBSI.

Kido menambahkan, permainan memang berjalan sulit. Selain faktor cedera, Kido juga mengaku belum bisa menguasai lapangan.

“Di set pertama, kami selalu terlambat di permainan-permainan depan. Jadi kami sempat ketinggalan,” tegas Kido. (jos/jpnn)

 

SYDNEY- Indonesia masih memelihara asa merebut gelar juara nomor ganda campuran di Australia Open Superseries 2014. Itu terjadi setelah Markis Kido/Pia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close