Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main ke Indekos Teman Wanita, Mahasiswa Ini Motornya Digondol Maling

Senin, 22 Januari 2024 – 18:55 WIB
Main ke Indekos Teman Wanita, Mahasiswa Ini Motornya Digondol Maling - JPNN.COM
Korban Agil saat memperlihatkan video rekaman CCTV motornya yang dicuri pelaku. Foto: Cuci Hati/JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Apes nasib yang dialami Agil Alparizi (21), mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) Palembang. Dia harus kehilangan sepeda motor Beat-nya saat sedang bertamu ke indekos teman ceweknya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah indekos di Jalan Lunjuk, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Minggu (21/1/2024)  sekitar pukul 18.56 WIB.

Saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Agil bercerita awalnya motor tersebut dipinjam oleh teman ceweknya untuk ke luar pada pukul 18.50 WIB.

Lalu, pada pukul 18.53 teman ceweknya kembali ke indekos.

"Pada pukul 18.56 motor sudah tidak ada lagi, saya baru sadar motor hilang jam 10 malam, karena ada teman saya cowok yang juga main ke indekos ini," ungkap Agil, Senin (22/1).

Agil pun meminta penjaga jndekos untuk membuka kamera CCTV. Di dalam video terlihat, motor tersebut memang dicuri oleh dua pelaku.

"Kalau dari kamera CCTV itu pelakunya dua orang, memakai masker," kata Agil.

Adapun gerak-gerik pelaku awalnya melihat keadaan sekitar. Setelah memastikan situasi di sekitar aman, pelaku kemudian memakai masker dan langsung mengambil motor yang terparkir di halaman indekos.

Main ke indekos teman cewek di Jalan Lunjuk, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, motor Agil digondol pencuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close