Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Keras, Heat Pukul Bulls di Chicago

Sabtu, 11 Mei 2013 – 12:21 WIB
Main Keras, Heat Pukul Bulls di Chicago - JPNN.COM
CHICAGO - Miami Heat berhasil membalas tamparan keras yang dilancarkan Chicago Bulls ketika dibekuk di kandang sendiri di game pertama semifinal wilayah timur playoff NBA 2013. Heat berhasil menekuk Bulls dengan skor cukup telak 104-94 dalam laga yang digeber di United Center, Chicago, Sabtu WIB.

Kemenangan itu bukan hanya membalaskan dendam atas kekalahan di pertemuan pertama. Berkat poin absolute itu, Heat kini unggul agregat dengan skor 2-1. Kemenangan itu juga membuat mereka semakin percaya diri menyongsong laga keempat di tempat yang sama. Jika mampu memetik kemenangan, Heat punya peluang besar lolos ke final wilayah timur.

Sebab, laga kelima dan keenam akan digeber di kandang mereka. Kalaupun hasilnya imbang setelah pertandingan keenam, Heat juga masih memiliki kans untuk melaju ke final wilayah. Sebab, mereka memiliki home court advantage. Dengan format best of seven, laga ketujuh akan dilangsungkan di kandang Heat.

LeBron James kembali menjadi bintang kemenangan Heat. Sang MVP NBA tersebut mencetak 25 poin. Sebanyak 17 poin dicetaknya di babak kedua. Selain itu, Chris Bosh juga tak mau kalah dengan LeBron. Bosh sukses membukukan double double dengan koleksi 20 poin dan 19 rebounds.

CHICAGO - Miami Heat berhasil membalas tamparan keras yang dilancarkan Chicago Bulls ketika dibekuk di kandang sendiri di game pertama semifinal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close