Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Santai, Minions Tembus Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Jumat, 13 Desember 2019 – 22:30 WIB
Main Santai, Minions Tembus Semifinal BWF World Tour Finals 2019 - JPNN.COM
MINIONS: Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, GUANGZHOU - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minios menjadi ganda putra, bahkan pemain terakhir yang memastikan tiket semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Melakoni pertandingan terakhir di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Jumat (13/12) malam WIB, Minions memukul ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan straight game 21-16, 21-17, dalam waktu 47 menit (statistik BWF).

Duel Minions vs Kamura/Sonoda hanya sengit di awal. Setelah Minions game point 20-13 di gim pertama, permainan cenderung santai buat Minions.

Marcus/Kevin memang hanya butuh mengambil satu gim saja untuk memastikan diri lolos ke semifinal. Nah, setelah memenangi gim pertama dengan 21-16, pertandingan sepertinya selesai buat Minions.

Pada gim kedua, duel antara kedua ganda cenderung berupa uji tahan lama tidak menjatuhkan kok saja. Sesekali diwarnai adu smes, yang lebih sering dimenangi Minions. Kamura/Sonoda akhirnya kembali takluk di gim kedua dengan 17-21.

Buat Minions, kemenangan ini merupakan yang ke-11 dari 16 pertemuan dengan Kamura/Sonoda. Minions pun berhak menyandang status runner-up Grup A, mendampingi si juara grup Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe ke semifinal. (adk/jpnn)

Minions menjadi peringkat kedua penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019, di bawah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close