Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Main Sinetron Lagi, Chelsea Olivia: Sebenarnya Berat Banget

Kamis, 25 Juli 2019 – 21:13 WIB
Main Sinetron Lagi, Chelsea Olivia: Sebenarnya Berat Banget - JPNN.COM
Chelsea Olivia. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Chelsea Olivia akhirnya kembali ke layar kaca setelah empat tahun vakum. Pesohor kelahiran 29 Juli 1992 ini menjadi pemeran utama dalam sinetron ‘Rindu Tanpa Cinta’ produksi MNC Pictures.

Kembali ke dunia sinetron seolah menjadi obat rindu istri Glenn Alinskie ini. Sebelumnya, dia memutuskan vakum berakting untuk mengurus buah hati.

“Rasanya seperti keluar kandang. Pastinya senang banget, jadi obat kerinduan. Kan aku vakum empat tahun menjadi seorang ibu,” tutur Chelsea Olivia ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

BACA JUGA: Chelsea Belum Kepikiran Kasih Adik untuk Natusha

Ibu satu anak ini rupanya sempat galau ditawari untuk kembali berakting. Apalagi, dia harus meninggalkan anaknya yang masih balita.

“Sebenarnya berat banget. Aku hanya berpikir bisa enggak ya main sinetron lagi terus ninggalin anak. Karena syuting sinetron itu kan striping, jadi buat ninggalin (anak) jadi mikir-mikir. Jadi sekarang aku harus bisa membagi waktu,” ungkap Chelsea.

BACA JUGA: Dewi Perssik Siapkan Hadiah Spesial buat Bang Ipul, Apa ya?

Menurut Chelsea, sang suami lah yang meyakinkan dirinya untuk menerima tawaran itu. Ya, Glenn memberikan dukungan besar untuk istrinya itu.

Aktris Chelsea Olivia akhirnya kembali ke layar kaca setelah empat tahun vakum karena mengurus anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close