Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majelis Dzikir SBY Minta Soetrisno Bachir Terus Maju

Senin, 11 Mei 2009 – 18:44 WIB
Majelis Dzikir SBY Minta Soetrisno Bachir Terus Maju - JPNN.COM
JAKARTA - 12 Dewan Pengurus Cabang Partai Amanat Nasional Kota Bekasi (DPC PAN), Jawa Barat dan Majelis Dzikir SBY meminta Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir tidak mundur dalam proses pencalonan wakil presiden guna mendampingi capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

"Mempertimbangkan kepemimpinan dan ketokohan Soetrisno Bachir sebagai generasi muda yang sudah teruji dan mampu menjaga eksistensi partai untuk kepentingaan bangsa dan negara, maka kami mendesak Soetrisno Bachir tetap dalam posisi mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden mendampingi incumbent capres SBY," tegas Pembina Wilayah PAN Jawa Barat VI, H Heru Cipto Nugroho, S Sos, di dampingi Koordinator Majelis Dzikir SBY, Habib Muhammad Ichsan Hamid dan Ketua DPC PAN Kota Bekasi Selatan, Qadar Ruslan Siregar, di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/5).

 

Heru mengaku dirinya sangat menyesalkan terjadinya perbedaan pendapat untuk menentukan koalisi hingga memunculkan dua friksi diantara keluarga besar PAN. "Bahkan saat ini beredar isu Soetrisno Bachir akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua Umum PAN," kata Heru.

 

Menyikapi isu tersebut, lanjutnya, 12 DPC PAN Kota Bekasi dan Majelis Dzikir SBY memohon kepada Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir untuk tidak mundur dan menyarankan agar menyelesaikan konflik internal tersebut melalui musyawarah mufakat yang dapat diterima oleh semua pihak.

 

JAKARTA - 12 Dewan Pengurus Cabang Partai Amanat Nasional Kota Bekasi (DPC PAN), Jawa Barat dan Majelis Dzikir SBY meminta Ketua Umum DPP PAN Soetrisno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA