Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majelis Latupati Maluku Siap Bantu Dinasti Nusantara Menangkan Ganjar Pranowo

Selasa, 19 September 2023 – 22:30 WIB
Majelis Latupati Maluku Siap Bantu Dinasti Nusantara Menangkan Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Silaturahmi Dinasti Nusantara di Maluku sekaligus kesiapan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, AMBON - Ketua Umum Majelis Latupati Provinsi Maluku, H. Ibrahim Wokas mengaku siap mendorong Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia pada 2024.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Silaturahmi dan Deklarasi Dinasti Nusantara Maluku Untuk Ganjar Presiden 2024 di Hotel Elizabeth, Jalan Imam Bonjol, Ahusen, Srimau, Ambon, Maluku, Selasa (19/9).

"Kami membawahi 545 kerajaan di Maluku dan dipercayai untuk mengkoordinir Dinasti Nusantara. Dengan demikian kami akan berusaha agar Pak Ganjar Pranowo ini menang di Maluku," kata Ibrahim Wokas dalam siaran persnya.

Dengan provinsi yang memiliki banyak pulau, Wokas mengaku banyak menemui kendala dalam mengumpulkan para raja-raja dikarenakan akses yang masih sulit terjangkau.

Namun, dengan kolaborasi bersama Dinasti Nusantara, Wokas yakin mampu mengumpulkan hingga meraih dukungan dari masyarakat dan raja-raja di Provinsi Ambon.

"Maluku terdiri dari sebelas kabupaten dan kota yang tersebar di berbagai pulau, sehingga kendala untuk mengumpulkan mereka itu agak sulit, namun dengan komitmen bersama Dinasti Nusantara kami tetap yakin bahwa pergerakan kami bisa memenangkan Pak Ganjar," kata Wokas.

Dalam deklarasi tersebut, menurut Wokas baru ada empat kabupaten/kota yang mewakili Maluku dalam penamdatanganan kerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Selanjutnya, dalam berjalannya waktu Wokas bersama Dinasti Ganjar akan mengupayakan deklarasi di semua kerajaan yang tersebar di Provinsi Maluku.

Majelis Latupati Maluku menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close