Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majelis Taklim Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Program TGS Ganjar Pranowo

Rabu, 25 Januari 2023 – 23:43 WIB
Majelis Taklim Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Program TGS Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Tuan Guru Dukung Ganjar Sumut menggelar doa dan zikir bersama di Kota Medan. Dok Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MEDAN - Koordinator Wilayah (Korwil) Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Pranowo Sumatera Utara Rizal Dasuki berharap Majelis Taklim mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan program TGS Ganjar Pranowo.

"Majelis Taklim di Medan berharap terus meningkatkan solidaritas antar sesama dan bersinergi dengan anggota masyarakat lainnya," ujar Rizal Dasuki dalam kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dengan Majelis Taklim Amaliah, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (25/1).

Dikatakan Rizal, setiap minggunya TGS Ganjar Pranowo akan rutin menggelar kajian dan doa bersama untuk negeri di beberapa Majelis Taklim yang tersebar di Medan.

Hal tersebut penting dilakukan dalam meningkatkan kesejahteraan sosial bagi para warga Medan.

"Doa bersama tersebut ditunjukkan untuk keselamatan negeri di tengah potensi krisis maupun ancaman yang terjadi di negara ini. Untuk itu, kami berdoa agar negeri ini damai selalu," tutur Rizal.

Selama proses konsolidasi ke berbagai Majelis Taklim di Medan, Rizal mengaku banyak mendapatkan laporan terkait minimnya fasilitas yang ada di Majelis Taklim tersebut.

"Kami mendengar beberapa laporan terkait sarana dan prasarana yang ada di Majelis Taklim. Maka, hari ini kami memberikan sound system, karpet dan buku yasin untuk meningkatkan akses dan produktifitas dari para warga dalam melakukan kajian, mudah-mudahan ini bermanfaat dan membantu warga di Medan Belawan," lanjutnya.

Meski bantuan sudah diterima oleh Majelis Taklim, Rizal akan tetap memantau perkembangan kegiatan di wilayah sekitar.

Setiap minggunya TGS Ganjar Pranowo akan rutin menggelar kajian dan doa bersama untuk negeri di beberapa Majelis Taklim yang tersebar di Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close