Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majelis Tinggi Pindahkan Lokasi Musda Demokrat Jabar

Sabtu, 20 Oktober 2012 – 02:20 WIB
Majelis Tinggi Pindahkan Lokasi Musda Demokrat Jabar - JPNN.COM
JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) menganulir keputusan DPD PD Jabar yang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Bandung. Majelis Tinggi PD di bawah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memerintahkan pemindahan lokasi penyelenggaraan Musda PD Jabar dari Bandung ke Sentul, Bogor.

Menurut Wakil Ketua Umum PD, Max Sopacua, pada Kamis (18/10) malam Majelis Tinggi partai binaan SBY itu menggelar pertemuan tertutup di Jakarta. Max mengatakan, SBY selaku Ketua Majelis Tinggi PD tak hadir pada pertemuan itu karena harus menjalankan tugas kepresidenan. Selanjutnya pertemuan itu dipimpin Anas Urbaningrum selaku Wakil Ketua Majelis Tinggi.

Max menyebutkan beberapa anggota Majelis Tinggi yang hadir pada pertemuan itu antara lain Andi Malarangeng,  EE Mangindaan, Syarif Hassan dan Amir Syamsuddin. Sedangkan hasil pertemuan itu ada dua.

"Pertama, memang betul dipindahkan ke Bogor. Musda kan tidak harus selalu di ibu kota provinsi (Bandung), tapi yang penting masih di wilayah Jabar. Yang kedua diputuskan agar kegiatan tidak harus terpusat di provinsi. Itu disetujui itu jadi putusan," kata Max di Jakarta, Jumat (19/10).

JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) menganulir keputusan DPD PD Jabar yang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Bandung. Majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA