Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maju Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta, Sudirman Bawa Aspirasi Milenial

Kamis, 20 Juli 2023 – 10:38 WIB
Maju Jadi Caleg DPRD DKI Jakarta, Sudirman Bawa Aspirasi Milenial - JPNN.COM
Sudirman, pengusaha ikan di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta membawa suara milenial. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sudirman, seorang pengusaha ikan di wilayah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara resmi mendaftarkan sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dapil 3 melingkupi Kecamatan Tanjung Priuk, Pademangan, dan Penjaringan. 

Sosok Sudirman sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat di Penjaringan. 

Dia yang akrab disapa Daeng Sewang dikenal pengusaha yang peduli dengan masyarakat.

Daeng Sewang mengatakan dirinya ingin terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

"Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan milenial," ucap Daeng Sewang dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (20/7).

Pria kelahiran Sulawesi Selatan itu membawa visi dan misi memajukan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Kader Partai Demokrat itu nekat maju untuk menjadi Anggota DPRD karena menurutnya di legislatif membutuhkan sosok yang tau kondisi masyarakat.

Sebelum terjun ke dunia politik, pada 1987 Sudirman berangkat ke Jakarta bekerja sebagai kuli kapal pinisi pengangkut kayu selama 2 tahun.

Sudirman, pengusaha ikan di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta membawa suara milenial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close