Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak-Mak di Bogor Gelar Doa Bersama Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Ultah Ganjar

Jumat, 28 Oktober 2022 – 18:21 WIB
Mak-Mak di Bogor Gelar Doa Bersama Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Ultah Ganjar - JPNN.COM
Mak Ganjar di Bogor menggelar doa bersama untuk peringati Hari Sumpah Pemuda dan ulang tahun Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam sukarelawan Mak Ganjar Jawa Barat (Jabar) menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan yang dihadiri 600 mak-mak itu, mereka juga mendoakan Ganjar Pranowo yang merayakan ulang tahun ke-56 pada Jumat ini (28/10)

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jawa Barat Nurafsi mengatakan kegiatan dilakukan di Kampung Loji, Desa Cileungsi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

"Di hari spesial ini tanggal 28 Oktober ini, kami melakukan potong tumpeng untuk milad Bapak Ganjar Pranowo," ujar Nurafsi.

Nurafsi berharap masyarakat, khususnya kalangan pemuda, mampu menyerap inspirasi semangat berbangsa dan bernegara yang ditunjukkan Ganjar.

Terlebih, keseriusan Ganjar dalam memberikan kontribusinya bagi kesejahteraan masyarakat telah ditunjukkan selama kinerjanya memimpin Provinsi Jawa Tengah dari sektor pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sosial yang mampu membawa kemajuan.

"Niat kami para mak-mmak untuk mengusung Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024 nanti. Beliau sudah terbukti dari kepemimpinannya di Jawa Tengah, itu sudah maksimal dilihat dari segi pembangunan, ekonomi sampai masalah sosial," kata dia.

Mak Ganjar Jawa Barat akan terus melakukan sosialiasi terkait figur dan program kerja Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Apalagi, lanjut Nurafsi, antusiasme mak-mak terhadap sosok Ganjar sangat tinggi.

Ratusan mak-mak di Kabupaten Bogor menggelar doa bersama untuk peringati Hari Sumpah Pemuda dan ulang tahun Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close