Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makacih Oom..., Spanduk 'Pamanku Pahlawanku' Terpasang di Dekat Mako Brimob

Kamis, 30 November 2023 – 16:33 WIB
Makacih Oom..., Spanduk 'Pamanku Pahlawanku' Terpasang di Dekat Mako Brimob - JPNN.COM
Spanduk bertuliskan 'Pamanku Pahlawanku' bergambar pria berbaji hakim menggendong pria muda terpasang di dekat Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Sebuah spanduk bertuliskan ‘Pamanku Pahlawanku’ terpasang di Jalan Komjen M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Spanduk itu juga memajang ambar pria berpeci dan bertoga menggendong pria lebih muda.

Sekilas gambar pria berpeci itu mirip mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman. Berkumis, berewokan, dan berkacamata.

Adapun gambar pria yang berada di gendongan mirip putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka. "Makacih Oom...," demikian tulisan dalam balon kata ala komik di spanduk itu.

Spanduk itu berada di seberang Markas Komando Brimob Polri, tepatnya di depan RS Bhayangkara.

Memang spanduk itu kurang terlihat oleh pengguna jalan yang melintas dari arah Unversitas Indonesia (UI) maupun Pal (Jalan Raya Bogor).

Namun, bagi warga yang menuju Jalan Komjen M Jasin dari dari Jalan Kolonel Polisi Pranoto, akan melihat spanduk itu secara jelas.

Warga dari arah Jalan Kolonel Polisi Pranoto pasti berhenti terlebih dahulu ketika bertemu pertigaan di Jalan Komjen M Jasin.

Sebuah spanduk bertuliskan ‘Pamanku Pahlawanku’ yang menampilkan gambar pria berbaju hakim menggendong lelaki muda terpasang di dekat RS Bhayangkara Brimob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close