Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makan McDonald's Bisa Bayar Pakai Visa

Rabu, 31 Juli 2013 – 18:10 WIB
Makan McDonald's Bisa Bayar Pakai Visa - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA--Restoran waralaba Internasional McDonald's Indonesia mulai besok, 1 Agustus 2013 menerima pembayaran dengan kartu Visa. Pembayaran ini bisa dilakukan di seluruh outlet yang terbesar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

Presiden Direktur PT Visa Wotldwide Indonesia Ellyana Fuad mengatakan bahwa terobosan ini menjadi tonggak sejarah penting bagi Visa dan McDonald's.

"McDonald's adalah restoran waralaba internasional pertama di Indonesia yang menerima kartu debit dan kredit Visa untuk pembelian di tempat. Kami sangat antusias dapat menyediakan kenyamanan, keamanan dan kepraktisan pembayaran kepada seluruh pelanggan McDonald's di seluruh Indonesia," papar Ellyana di Jakarta, Rabu (31/7).

Direktur Pemasaran dan Komunikasi McDonald's Indonesia, Michael Hartono menjelaskan bahwa ini dilakukan untuk memudahkan pelayanan. "Konsumen kami tentu menghendaki pelayanan yang cepat, dengan bayar pakai kartu Visa akan membantu mempercepat waktu transaksi," terang dia.

Terlebih, kata Michael dengan dilakukannya Visa Easy Payments Service atau VEPS, maka pemegang kartu Visa yang melakukan transaksi kurang dari Rp 200 ribu tidak perlu repot memasukkan PIN atau membubuhkan tanda tangan.

"Cukup dengan menggesek atau memasukkan kartunya untuk menyelesaikan pembayaran," tutur Michael.

Pihaknya menjamin keamanan bertransaksi tetap akan terjaga dengan baik, karena semua transaksi Visa terotorisasi secara elektronik oleh penerbit kartu. Selain itu, pemegang kartu juga dapat melacak transaksi yang telah dilakukan serta menikmati berbagai keuntungan seperti poin reward, diskon dan keuntungan lainnya.

Untuk menyambut kerjasama ini, Visa dan McDonald's akan memberi satu paket hemat Cheesebuger gratis untuk setiap pembelian satu paket menu atau combo hemat ukuran large di McDonald's kepada pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu Visa. Program Promosi ini berlaku di seluruh outlet McDonald's di Jakarta besok pada 1 Agustus 2013 dari pukul 17.00 WIB-20.00 WIB. (chi/jpnn)

JAKARTA--Restoran waralaba Internasional McDonald's Indonesia mulai besok, 1 Agustus 2013 menerima pembayaran dengan kartu Visa. Pembayaran ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com