Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Eksis, J83 Entertainment Gaet Lyla Hingga The Brokers

Jumat, 23 Februari 2024 – 19:02 WIB
Makin Eksis, J83 Entertainment Gaet Lyla Hingga The Brokers - JPNN.COM
J83 Entertainment mengadakan showcase bersama Lyla, The Brokers, Kidnep Flanella, Aldi Taher, dan lainnya di Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - J83 Entertainment terus membuktikan komitmen dan eksistensi di industri musik tanah air.

Berdiri sejak 22 September 2022 di Malang, J83 Entertainment bergerak di bidang event management, event promotor, sekaligus artist management.

Kini J83 Entertainment membuka kantor baru di Jakarta dan melebarkan sayap bisnis dengan bekerja sama beberapa talent, artis, musisi nasional untuk dikembangkan.

Tidak hanya sekadar manajemen artis, J83 Entertainment juga hadir sebagai Event Development, Music Publisher, Agregator yang berhubungan dengan Digital Music Platform (DMP).

Andhi Iswahyudi, SE selaku Direktur PT. Jabriks Delapan Tiga Entertainment (J83 Entertainment) mengatakan bahwa mengembangkan bisnis di dunia hiburan tidak boleh sembarangan, diperlukan persiapan yang matang dalam menjalaninya.

"Motivasi kami pengin membawa musisi lebih baik dan besar lagi, menggaet musisi lama dan baru juga. Kami juga meng-create event-event dan memikirkan promosi yang tepat untuk artis-artis kami," kata Andhi Iswahyudi di Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Selain promosi yang terus dilakukan di media sosial, J83 Entertainment juga akan melakukan kegiatan promosi secara offline.

Salah satunya yakni mengadakan showcase atau live perform pada 23 Februari 2024 di Bajawa Kemang, Jakarta.

J83 Entertainment menggandeng sejumlah musisi tanah air seperti Lyla, The Brokers, Kidnep Flanella, dan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close