Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Lengkap dan Menarik, Ini Kelebihan ASUS Zenbook 14 OLED Series

Selasa, 01 Agustus 2023 – 06:01 WIB
Makin Lengkap dan Menarik, Ini Kelebihan ASUS Zenbook 14 OLED Series - JPNN.COM
ASUS menawarkan berbagai solusi perangkat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Foto: dok Asus

jpnn.com, JAKARTA - ASUS menawarkan berbagai solusi perangkat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Sebagai produsen laptop utama di pasar Indonesia itu menyediakan laptop dengan portabilitas, kenyamanan penggunaan, kualitas layar, dan responsivitas yang unggul.

Seri ASUS Zenbook 14 OLED patut menjadi pilihan pertimbangan.

Seri Zenbook 14 OLED adalah lini produk laptop ultra-portable lengkap yang menawarkan beragam model untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Laptop ini hadir dalam bentuk clamshell atau laptop klasik dengan opsi platform Intel atau AMD kelas performa, serta dalam model flip atau laptop lipat yang dapat digunakan dalam berbagai mode hingga mode tablet.

Keistimewaan lainnya adalah seluruh lini seri produk laptop ASUS Zenbook 14 OLED ini telah diperkuat dengan sistem operasi terbaru, yaitu Windows 11. Dengan Windows 11, laptop ASUS siap membantu Anda menyelesaikan berbagai pekerjaan yang menumpuk dengan lancar dan efisien.

Laptop ASUS dengan Windows 11 memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik. Tampilan barunya juga lebih nyaman di mata dan lebih mudah digunakan. Itulah keunggulan dari laptop ASUS yang telah menggunkan Windows 11.

Dilengkapi Office Pre-Installed

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan untuk selalu memiliki akses ke fitur yang dikenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100 persen aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data.

ASUS menawarkan berbagai solusi perangkat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close