Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Lengkap, Kini Investasi Emas Bisa lewat BRImo

Senin, 19 Februari 2024 – 15:20 WIB
Makin Lengkap, Kini Investasi Emas Bisa lewat BRImo - JPNN.COM
Beli emas kini bisa lewat BRImo. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI meningkatkan fitur dan layanan dalam super apps BRImo. 

Terbaru, BRI bekerja sama dengan Pegadaian menghadirkan fitur Investasi Emas di dalam BRImo. 

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan penambahan fitur Investasi Emas dalam BRImo ini bagian dari komitmen BRI untuk terus memperkuat ekosistem BRImo dan disisi lain meningkatkan literasi keuangan masyarakat, utamanya dalam investasi jangka panjang melalui emas.

“Kami berharap fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk transaksi khususnya investasi emas Pegadaian tanpa repot, hanya cukup dari BRImo," ungkap Andrijanto seperti dikutip, Senin (19/2).

BRI yakin investasi emas akan terus meningkat seiring dengan emas yang masih jadi acuan komoditas unggulan di industri dan permintaan masyarakat yang makin tinggi.

"Terlebih ada dashboard monitor investasi” ujarnya.

Beragam keunggulan yang dimiliki fitur Investasi Emas di BRImo diantaranya nasabah dapat membeli emas mulai dari Rp 10.000,-, harga jual dan beli yang kompetitif, fisik emas yang dijamin keasliannya serta semua transaksi dilindungi oleh OJK.

Kolaborasi BRImo dan Pegadaian pada tahap pertama ini memungkinkan nasabah untuk membuka rekening tabungan emas, melakukan jual dan beli, serta layanan autodebet untuk menabung emas secara rutin sesuai periode dan jumlah yang diinginkan nasabah. 

BRI atau meningkatkan fitur dan layanan dalam super apps BRImo, fitur Investasi Emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close