Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Optimis Hadapi Koalisi Pragmatis

Gerindra Tak Khawatirkan Banyaknya Dukungan Parpol ke Kubu Foke

Minggu, 12 Agustus 2012 – 13:31 WIB
Makin Optimis Hadapi Koalisi Pragmatis - JPNN.COM
JAKARTA - Partai-partai berduyun-duyun merapat ke kubu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Setelah PPP dan Golkar, kemarin (11/8) giliran Partai Keadilan Sejahtera juga memilih mendukung pasangan yang populer dengan sebutan Foke-Nara itu.

Namun keputusan partai-partai untuk mendukung Foke tak menyurutkan optimesme partai pengusung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama atau yang populer dengan julukan Jokowi-Ahok. Partai Gerindra yang bersama PDIP menjadi pengusung pasangan Jokowi-Ahok, tetap optimis jagonya menang pada putaran kedua 20 September nanti.

"Partai Gerindra tak khawatir atas dukungan partai-partai lain terhadap pasangan kompetitor (Foke-Nara) dalam putaran kedua  Pemilukada DKI. Jokowi-Ahok justru akan makin dapat simpati dukungan rakyat Jakarta," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon kepada JPNN, Minggu (12/8).

Fadli menegaskan bahwa parpol hanya salah satu elemen pendukung, terutama untuk syarat pencalonan. Namun yang lebih penting, katanya, justru dukungan rakyat.

JAKARTA - Partai-partai berduyun-duyun merapat ke kubu Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli pada putaran kedua Pemilukada DKI Jakarta. Setelah PPP dan Golkar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close