Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makna Senyuman Marc Marquez yang Begitu Lebar, Hampir Tidak Pas di Wajahnya

Rabu, 20 Maret 2024 – 16:16 WIB
Makna Senyuman Marc Marquez yang Begitu Lebar, Hampir Tidak Pas di Wajahnya - JPNN.COM
Marc Marquez. Foto: diambil dari crashnet

jpnn.com - PORTIMAO - Senyuman Marc Marquez sesaat setelah balapan di Lusail, Qatar dua pekan lalu, kembali menjadi perbincangan menjelang MotoGP Portugal akhir pekan ini.

Marquez bakal membalap di Sirkuit Portimao, lintasan tempat dia mengukir waktu paling cepat pada kualifikasi tahun lalu (pole position).

Saat itu, kakak Alex Marquez ini masih di atas Kuda Besi Honda. Kini, Marc mengaspal bersama motor Ducati milik tim satelit Gresini.

Di Qatar 2024, Marquez dengan Gresini finis keempat.

“Qatar adalah akhir pekan MotoGP pertama yang luar biasa dengan Marc di tim kami,” ujar Direktur Komersial & Pemasaran Gresini Carlo Merlini kepada AS.

“Saya pikir dia telah melakukan segalanya dalam pendekatannya terhadap tim dan motornya. Dia telah melakukan semua yang dia bisa, mencapai akhir balapan mendekati podium, tetapi dia melihat bahwa kali ini dia tidak dapat melakukannya dan dia berusaha berada di posisi keempat."

“Saat itu kami berada di trek yang bukan favoritnya, dan dia mencapai posisi depan dengan cepat dan dia finis sangat dekat dengan podium pada balapan pertamanya dengan motor ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," tutur Merlini.

Menurut Merlini, kunci untuk memahami kebahagiaan Marquez dengan mesin barunya adalah bahasa tubuhnya setelah balapan (race) pertama dua pekan lalu.

Apa makna senyuman Marc Marquez itu? Cek di sini. Lihat juga klasemen MotoGP 2024 dan kalender balapan musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close