Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mal Alam Sutera Buka Tenant Baru Khusus untuk AEON Store

Kamis, 16 Maret 2023 – 08:26 WIB
Mal Alam Sutera Buka Tenant Baru Khusus untuk AEON Store - JPNN.COM
Kerja sama Mall @Alam Sutera dan PT AEON Indonesia ditandai dengan signing ceremony di Sutera Hall. Foto: dok. Alam Sutera

jpnn.com, TANGERANG - Mal @Alam Sutera menyambut baik kedatangan PT AEON Indonesia, khususnya AEON Store sebagai mitra baru dan bagian dari tenant yang berlokasi di lantai Lower Ground mulai Rabu (15/3).

Kemitraan strategis antara Mall @Alam Sutera dan PT AEON Indonesia ditandai dengan signing ceremony di Sutera Hall.

Acara ini menandai tonggak bersejarah kerja sama pertama kali AEON Store, perusahaan asal Jepang itu untuk membuka retail  pertama di Indonesia di luar properti milik AEON.

“Hadirnya AEON Store di Mall@Alam Sutera akan memberikan warna, semangat baru maupun memberikan ketertarikan tersendiri serta memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga dan kehidupan sehari-hari bagi para pengunjung Mall@Alam Sutera, khususnya keluarga muda. Suatu keunikan dan kebanggaan tersendiri bagi kami, Mall@Alam Sutera yang merupakan mitra ritel pertama di Indonesia yang dipilih AEON Indonesia, yang mana AEON Store beroperasional  di luar properti milik AEON itu sendiri," ujar Hendra Tirtawinata, Direktur Mall @Alam Sutera.

Selain lokasi yang strategis, kemudahan akses tol langsung, serta pasar yang menjanjikan, membuat AEON Store memilih Mall@Alam Sutera sebagai mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

AEON Store di Mall@Alam Sutera ini akan lebih fokus pada produk kebutuhan sehari-hari juga produk kesehatan dan kecantikan.

AEON Store diharapkan dapat memenuhi layanan dan kebutuhan belanja pengunjung, khususnya bagi warga Alam Sutera, Tangerang dan sekitarnya. 

Melalui pembukaan AEON Store di Mall @Alam Sutera, diharapkan mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat seperti nilai perusahaan yang dianut oleh kedua perusahaan, dengan produk-produk berkualitas yang berasal dari Indonesia, Jepang, maupun internasional.

Kemitraan strategis antara Mall @Alam Sutera dan PT AEON Indonesia ditandai dengan signing ceremony di Sutera Hall.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close