Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mal-mal di Kota Depok Sudah Dibuka, PTM Kapan?

Selasa, 01 Juni 2021 – 16:24 WIB
Mal-mal di Kota Depok Sudah Dibuka, PTM Kapan? - JPNN.COM
Kepala Disdik Kota Depok Mohamad Thamrin mengakui sedang berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 terkait dengna pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Kepala Disdik Kota Depok Mohamad Thamrin mengakui sedang berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 terkait dengna pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Dia mengatakan hingga kini masih menunggu rekomendasi dari Satgas Covid-19. Rencananya, kata Thamrin akan diadakan rapat lagi pada minggu ketiga Juni.

Pihaknya terus menggalakkan vaksinasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan. Targetnya 70-80 persen dari jumlah total 18 ribu guru divaksin.

"Berdasarkan data kami, sudah ada 8.500 tenaga pendidik dan kependidikan yang divaksin. Target kami 13.000-an yang akan divaksin sampai akhir Juni," katanya.

Lebih lanjut, kata Thamrin, untuk mempercepat vaksinasi bagi tenaga pendidik dan kependidikan, pihaknya bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar pelayanan vaksinasi massal. Vaksinasi telah dilakukan di tiga lokasi.

"Terbaru Bulan Mei ini, kami adakan di Yayasan Al-Muhajirin. Sebelumnya di SMPN 11 dan SMPN 2 Depok," ujarnya.

Menurut Thamrin, hingga saat ini Disdik Kota Depok belum mengizinkan sekolah untuk melakukan PTM maupun uji coba PTM.

PTM akan dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi Satgas Penanganan Covid-19 serta melihat kondisi perkembangan pandemi.

Kepala Disdik Kota Depok Mohamad Thamrin mengakui sedang berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 terkait dengna pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close