Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Hari Ada Pentolan Pemuda Pancasila Datangi Polda Metro Jaya, Ini Tujuannya

Jumat, 26 November 2021 – 21:40 WIB
Malam Hari Ada Pentolan Pemuda Pancasila Datangi Polda Metro Jaya, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Razman Arif Nasution saat memberi keterangan kepada awak media di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (26/11) malam. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ormas Pemuda Pancasila (PP) menyediakan bantuan hukum bagi anggotanya yang kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

Untuk itu, ormas kepemudaan tersebut mengutus Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila (PP) Razman Arif Nasution mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (26/11) malam.

Pengacara kondang itu menemui penyidik untuk berkoordinasi dalam rangka mendampingi 15 anggota PP yang kini menjadi tersangka pascademo rusuh di depan DPR pada Kamis (25/11). 

Salah satu yang menjadi perhatian Razman ialah tersangka kasus penganiayaan terhadap Kepala Bagian Operasi Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Darmawan Karosekali.

"Bagaimana dengan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Bapak AKBP Darmawan Karosekali," kata Razman di Polda Metro Jaya.

Selain itu, Razman, bakal mengecek video viral tentang seeorang yang terkesan mendoktrin anggota PP melakukan kekerasan, bahkan pembunuhan.

"Kami curiga, karena itu doktrinasi. Kami tidak mendoktrin itu. Kenapa ada perintah, tetapi baju PP boleh saja dipakai orang itu," kata Razman.

Oleh karena itu, Razman bakal menanyakan ihwal seruan dalam video tersebut kepada penyidik.

Pengurus Pusat Ormas Pemuda Pancasila menyambangi Polda Metro Jaya guna berkoordinasi dengan penyidik untuk memberi pendampingan hukum terhadap 16 tersangka oknum organisasi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close