Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam ini Presiden Tanggapi Tim 8

Senin, 23 November 2009 – 09:52 WIB
Malam ini Presiden Tanggapi Tim 8 - JPNN.COM
JAKARTA - Jika tidak ada aral, Senin (22/11) malam ini pukul 20.00 WIB akan menyampaikan pidato berkaitan dengan pandangan pemerintah atas rekomendasi tim delapan di Istana Merdeka, Jakarta. Menurut Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, selain menyangkut rekomendasi tim delapan Presiden juga akan menyampaikan pandangannya laporan Kapolri Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Henderman Supandji. "Jadi, pidato Presiden malam nanti, akan menyangkut rekomendasi tim delapan dan juga laporan dari Kapolri serta Jaksa Agung," kata Aldrin kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/11).

Dalam laporannya nanti, Presiden akan menyampaikan empat kesimpulan tentang kasus Bibit dan Chandra, progfesionalisme penyidik dan penuntut, tentang makelar kasus dan tentang reformasi institusi. Sedangkan, rekomendasi yang diberikan kepada Presiden terbagi ke dalam lima hal. Yang antara lain, pertama soal fakta dan lemahnya bukti kasus Bibit dan Chandra. Kedua, penghentian perkara di Kepolisian atau Kejaksaan. Ketiga, operasi pemberantasan Markus, dan ke empat dugaan korupsi Masaro yang melibatkan Susno Duadji dan Lucas serta ke lima membentuk komisi negara untuk penegakan hukum. (gus/aj/jpnn)

JAKARTA - Jika tidak ada aral, Senin (22/11) malam ini pukul 20.00 WIB akan menyampaikan pidato berkaitan dengan pandangan pemerintah atas rekomendasi

Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA